Cara Membuat Perogram Aplikasi Sederhana Dengan C++


hai sobat disini saya akan belajar bersama – sama belajar membuat sebuah aplikasi sederhana dengan menggunakan aplikasi C++, sebelum kita lanjut ke TKP disini saya akan berkenalan terlebih dahulu saya :-D

nama               : Erwin widianto
Status              : Mahasiswa
Pendidikan      : Jurusan (Teknik Informatika)

Hehe maaf ya saya begitu pd bukannya saya mau pd tetapi alangkah baiknya untuk berkenalan terlebih dahulu :-D
Langsung saja lah ke TKP..................

APLIKASI SDERHANA MEMBUAT APLIKASI MENU MAKANAN
Silahkan dilihat Ini dibawah adalah coding dari pemerograman aplikasi menu makanan silahkan dicerati

#include<stdio.h>
#include<conio.h>
using namespace std;
main()
{
                int menu;
                menu :                  
                printf("                   DAFTAR MENU MAKANAN\t");
                printf("\n");
                printf("\n1. Jus Buah");
                printf("\n2. Nasi Goreng");
                printf("\n3. Pecel Lele");
                printf("\n4. Nasi Padang");
                                printf("\n");
                printf("\n                               SILAHKAN PILIH MENU YANG KAMU SUKA =");scanf("%d",&menu);
                switch(menu)
                {
                case 1: puts("Anda memilih Jus Buah dengan harga Rp. 5.000"); break;
                case 2: puts("Anda memilih Nasi Goreng dengan harga Rp. 10.000"); break;
                case 3: puts("Anda memilih Anda memilih Pecel lele dengan harga Rp. 15.000"); break;
                case 4: puts("Anda memilih Nasi Padang dengan Harga Rp. 20.000"); break;
                }
                printf("\n\nIngin Memilih lagi makanan tekan (Y/T) = "); scanf("%s",&menu);
                                switch(menu){
                                                case 'y':
                                                case 'Y':                 
                                                goto menu;
                                                break;
                                }
                getch();
}


Thnks guys maaf ya bila ada kesalahan disina saya juga sama- sama belajar semoga yang  saya posting ini dapat bermanfaat bagi kita karena kita di tuntut untuk berbagi ilmu silahkan dicoba ya gusys dan untuk saran dari saya ya sob jangan Copas alangkah baiknya ketik saja supaya kalian bisa lebbih paham hehehehehehe :-D
Next Post Previous Post