Misteri Google Adsense Untuk Blog Kini Terpecahkan

Assalamualaikum Wr., Wb.,

Hai Sob bertemu lagi dengan saya di Tutorial Adsense MUSIKGIT kali ini saya akan menjelaskan Atau Mengungkap Misteri dari Google Adsense.

Misteri Google Adsense Untuk Blog Kini Terpecahkan
Misteri Google Adsense Untuk Blog Kini Terpecahkan


Catatan : Enteh seperti apa Google Adsense Me Revieuw Blog kita saya belum tau yah sob bingug heheheh......

Di artikel kali ini saya akan membahas atau menjelaskan yang saya tau yah sob Tentang Cara Daftar Adsense atau Pengalaman saya saat daftar google adsense dan akhirnya Di Terima alias Full Approved yah sob hahaha.

Pertama saya mengetahui Google Adsense Itu dari baca baca Di blog orang yah sob dan saya mulai tertarik dengan yang namanya Google Adsense Lalu saya mencoba Membuat sebuah Website Atau blog Free Alias gratisan, setelah itu saya coba posting berbagai banyak artikel yah sob dan setelah itu saya mencoba mendaftarkan Blog saya ke Google Adsense Sob.

Setelah itu maka akhirnya Jawaban dari Google adsense yaituuuuuuuuuuuuu  nooooooooooooo ditolak hahahaha........

Setelah itu saya bingung dan saya mulai penasaran dengan yang namanya Google Adsense dan saya terus mencoba mencoba dan mencoba walaupun bukan yang pertama kalinya meski beberapa belas kali hampir semuanya ditolak semua.

setelah itu saya mencoba daftar google Adsense dengan Website atau Blog yang Premium Atau yang berdomain TLD seperti .COM, .NET, .ORG maka alhamdulilah sob akhirnya setelah yang ke lima belas kali ditolak oleh Google Adsense Akhirnya Terbayar oleh pesan yang di tunggu tunggu yaitu selamat akun anda terhubung dan disetujui Oleh Pihak Google adsense. hahahahahahaha

Nah sob baca Tips yang satu ini di bawah tips sesuai pengalaman saya Sob:


  1. Buat Blog dengan Blogger lalu beli Domain TLD .NET setelah itu Posting dan urus blog anda sebagus mungkin dan semaksimal mungkin.
  2. Umur Blog anda, hal ini adalah bagian yang paling penting sob, jangan harap jika blog anda masih Muda alias anak anak akan diterima oleh Google Adsense jikala diterima juga itu hanya sebagian orang hahahah. Minimal umur sobat saran dari saya berumur satu tahun keatas sob.
  3. setelah itu cobalah daftar Google Adsense dengan akun yang baru yang belum pernah sama sekali di daftarkan ke Google Adsense sob.
  4. Setelah itu langsung anda daftarkan Website Atau blog anda ke Google.
  5. Nah inilah tahap Akhir yah sob, Berdoa, sabar, dan tabah Itu kunci di tahap ini sob hahaha, biasa nya dari pihak adsense akan memberikan jawaban setelah 3 hari keatas atau juga ada yang satu hari itu tergantung jumlah trafick blog kita semakin banyak trafick blog kita semakin cepat pula waktu peninjauwannya sob

Nah Itulah sob tutorial dari saya tentang pengalaman saat daftar google adsense semoga anda juga bisa beruntung sob ayooooo jangan lupa share artikel ini ya supaya banyak pahala berbagi ilmu dan penngalaman haha

dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan saja komen dibawah yahhhhhhh...


wassalam..............
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Umpan Ikan Mas Campuran Essen Tenggiri
    Umpan Ikan Mas Campuran Essen Tenggiri July 21, 2017 at 7:59 PM

    Penulisan yang bermanfaat bro.. thanks - http://essenaquatic.xyz/umpan-oplosan-ikan-mas-campuran-essen-tenggiri/

  • erwin widianto
    erwin widianto July 21, 2017 at 8:27 PM

    Okeh broo sama sama hahahah ijin share ya di blognya

Add Comment
comment url